Jumat, 05 Juni 2015

+62 852 1145 2294 (Telkomsel), Jual Jaket Kulit Di Pontianak

 Jual Jaket Kulit Di Pontianak


Jual Jaket Kulit Di Pontianak, Jual Jaket Kulit Di Cirebon, Jual Jaket Kulit Di Semarang, Jual Jaket Kulit Di Surabaya, Jual Jaket Kulit Di Malang, Jual Jaket Kulit Di Samarinda, Jual Jaket Kulit Di Bandar Lampung, Jual Jaket Kulit Di Makasar, Jual Jaket Kulit Di Garut, Jual Jaket Kulit Di Bandung, Jual Jaket Kulit Di Jakarta, Jual Jaket Kulit Di Bekasi, Jual Jaket Kulit Di Depok, Jual Jaket Kulit Di Banjarmasin, Jual Jaket Kulit Di Balikpapan, Jual Jaket Kulit Di Bogor, Jual Jaket Kulit Di Yogyakarta, Jual Jaket Kulit Di Tangerang.

Jakarta -Kemarin nilai mengganti dollar Amerika Serikat (AS) pernah melonjak sampai di atas Rupiah 13.300. Pagi ini mata duit Paman Sam sedikit menjinak.

Pagi tadi dollar AS di buka stagnan di posisi Rupiah 13.280 sebagaimana posisi kepada penutupan perdagangan tempo hari. Sampai pukul 10.40 disaat JATS, dollar AS berada di posisi Rupiah 13.285.

Kepala Riset Universal Broker Indonesia, Satrio Utomo, menyampaikan melemahnya rp ini disebabkan olah factor melambatnya perekonomian Indonesia.

"Orang tetap belum yakin pemerintah mampu membangun ekonomi, investor terbukti masihlah kepada ke luar, rp melemah, orang belum dapat yakin pada pemerintahan Joko Widodo (Presiden Joko Widodo)," menurutnya pada DetikFinance, Jumat (5/6/2015).

Tuturnya, waktu ini ekonomi Indonesia sedang masuk masa-masa susah, mulai sejak dari daya beli yg turun sampai tingginya suku bunga.

"Ini masa-masa yg susah, ditambah suku bunga BI yg telah tinggi, jika BI menaikkan suku bunga lagi ya bakal lebih lambat lagi. Menjadi roda ekonomi ini kompleks," ujarnya.

Tempo Hari, dollar AS hingga ke titik teratas di Rupiah 13.313. Posisinya ini lebih tinggi dari dollar AS kepada periode pemerintahan Gus Dur & krisis finansial global 2008.

Posisi teratas dollar AS sepanjang musim di level Rupiah 16.650 kepada 17 Juni 1998 ialah kepada periode krisis moneter. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.